nanaxclothing.blogg.se

Cover buku bahasa inggris
Cover buku bahasa inggris











Ini hadiah untuk seorang teman, sayangnya saya lupa judulnya apa)ī: Do you remember what the book is about? (Apa Anda ingat bukunya tentang apa?)Ī: Well, I only remember the cover. It’s a surprise gift for a friend, but too bad I forgot the title. Buku apakah itu?)Ī: It’s a novel by American author. Terima kasih)Ī: Hi, could you help me find the book I’m looking for? (Hai, bisa bantu saya mencari buku?)ī: Good morning. Anda bisa pesan secara online dan akan dikirimkan ke rumah Anda dari kantor pusat)Ī: I will try. Saya sarankan Anda mengunjungi website kami dan melihat apakah edisi khusus yang Anda mau masih tersedia. (Saya tidak bisa pastikan, sebab bukunya tidak banyak diminati. You can order it online and it will be sent to your house from the head office. I suggest that you visit our website and see if the particular edition you wish is still available. Maukah Anda ambil yang sampul tipis saja?)Ī: When will it be back in stock? (Kapan akan tersedia lagi?)ī: I can’t make sure, because the book is not highly on demand. Would you like to get the paperback instead? (Maaf untuk edisi sampul tebal sedang habis. Yang sampul tebal)ī: I’m afraid the hardcover edition is out of stock. (Sebenarnya saya cuma mencari buku yang ke-tujuh. Kami juga ada satu set bukunya yang bersampul tipis)Ī: Actually, I’m only looking for the seventh book. (Anda tidak boleh membuka segel plastiknya, tapi ada beberapa buku contoh untuk dilihat-lihat)Ī: Hello, do you have Harry Potter? (Halo, apa Anda punya Harry Potter?)ī: Hi, we do have the series. Tapi saya sarankan Anda pergi ke bagian bahasa dan putuskan mana yang paling Anda suka)Ī: Can I read the books there? (Bolehkah saya membaca bukunya di sana?)ī: You may not open the plastic seal, but there are a couple of sample books for you to take a look. (Koleksi terlaris kami sejauh ini masih Barron’s. But I suggest that you go to the language section and decide which one you like best. (Saya sedang mencari buku TOEFL)ī: We have several TOEFL preparation books in language section, which author would you like? (Kami ada beberapa buku persiapan TOEFL di bagian bahasa, penulis mana yang Anda mau?)Ī: I haven’t made up my mind, do you have any recommendation? (Saya belum membuat keputusan, apa Anda punya rekomendasi?)ī: Our best-selling collection so far is still Barron’s. Di bawah ini adalah contoh percakapan terkait dalam bahasa Inggris yang bisa dipelajari.ī: Good morning, how can I help you? (Selamat pagi, ada yang bisa saya bantu?)Ī: I’m looking for TOEFL book. Untuk mempersingkat waktu dalam mencari buku di toko, kita bisa bertanya kepada pegawai toko atau bagian kasir.













Cover buku bahasa inggris